Burkina Faso vs Guinea-Bissau, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 November 2023

- 16 November 2023, 09:38 WIB
Prediksi Burkina Faso vs Guinea-Bissau, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 November 2023./CAFonline
Prediksi Burkina Faso vs Guinea-Bissau, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 November 2023./CAFonline /

KEBUMEN TALK - Prediksi Burkina Faso vs Guinea-Bissau, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 November 2023.

Burkina Faso dan Guinea-Bissau bertanding di Stadion Marrakesh di Maroko pada hari Jumat untuk pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Berada di peringkat 56 dunia, Stallions berharap untuk membuat penampilan pertama mereka di kompetisi ini tetapi datang ke pertandingan tersebut setelah menjalani pertandingan panjang tanpa kemenangan.

Baca Juga: Guinea vs Uganda, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 November 2023

Setelah mengawali tahun dengan kemenangan tipis 1-0 atas Togo di kualifikasi Piala Afrika 2023, Burkina Faso naik daun, bergantian antara hasil imbang dan kekalahan.

Mereka juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan internasional terakhirnya.

Guinea-Bissau sukses lolos ke babak kualifikasi AFCON setelah menang empat kali dari enam pertandingan dan mengumpulkan 13 poin untuk menempati posisi kedua Grup A.

Baca Juga: Eswatini vs Libya, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 November 2023

Bulan lalu, Djurtus kalah 1-0 dari Guinea dalam pertandingan persahabatan, diikuti dengan hasil imbang 1-1 dengan Gabon.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x