Luksemburg vs Bosnia & Herzegovina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

- 15 November 2023, 14:20 WIB
Prediksi Luksemburg vs Bosnia & Herzegovina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023.
Prediksi Luksemburg vs Bosnia & Herzegovina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023. /Twitter @MichuPros from Reuters/

KEBUMEN TALK - Prediksi Luksemburg vs Bosnia & Herzegovina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023.

Luksemburg dan Bosnia & Herzegovina kembali beraksi di Grup J kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 ketika mereka bertanding di Stadion Luksemburg, Kamis.

Sementara Bosnia telah tersingkir dan akan bermain hanya untuk kebanggaan, pasukan Luc Holtz menuju pertandingan ini membutuhkan tiga poin untuk menjaga harapan lolos mereka tetap hidup.

Baca Juga: Iran vs Hong Kong, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

Luksemburg gagal bangkit di kualifikasi Euro 2024 terakhir kali, karena mereka kalah 1-0 melawan Slovakia pada 16 Oktober.

Pasukan Holtz kini menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di kualifikasi, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang serta kebobolan 11 gol sejak mengklaim kemenangan 3-1 atas Islandia pada 8 September.

Dengan 11 poin dari delapan pertandingan, Luksemburg saat ini berada di urutan ketiga Grup J, tertinggal lima poin dari peringkat kedua Slovakia dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Baca Juga: Turkmenistan vs Uzbekistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

Sementara itu, Bosnia & Herzegovina menderita kekalahan terberat mereka di babak kualifikasi terakhir kali ketika mereka dikalahkan 6-0 oleh tim Portugal yang merajalela .

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x