Turkmenistan vs Uzbekistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

- 15 November 2023, 12:40 WIB
Prediksi Turkmenistan vs Uzbekistan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023.
Prediksi Turkmenistan vs Uzbekistan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023. /Tangkapan layar Instagram @uzbekistanfa

KEBUMEN TALK - Prediksi Turkmenistan vs Uzbekistan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023.

Turkmenistan menjamu Uzbekistan di Stadion Köpetdag di Ashgabat pada hari Kamis untuk pertandingan kualifikasi pembukaan Piala Dunia FIFA 2026 dan Piala AFC 2027.

Berada di peringkat 141 dunia, Turkmenistan memulai upaya mereka untuk tampil perdana di Piala Dunia, dan yang pertama di Piala Asia sejak 2019. Namun, sejauh ini ini merupakan tahun yang buruk bagi mereka.

Baca Juga: Montenegro vs Lithuania, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

Karakum Warriors tidak pernah menang dalam enam pertandingan pada tahun 2023, kalah empat kali dan seri dua kali, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Bahrain dalam pertandingan persahabatan pada bulan September, pertandingan terakhir mereka.

Sebaliknya, Uzbekistan mengalami tahun yang jauh lebih baik. Dalam 10 pertandingan, Serigala Putih telah menang enam kali, termasuk dua kemenangan terakhir mereka, kekalahan 2-0 atas Vietnam diikuti dengan kemenangan 2-1 atas Tiongkok pada pertandingan persahabatan bulan Oktober.

Dari dua kekalahan mereka tahun ini, salah satunya terjadi di final CAFA Nations Cup 2023 saat Uzbekistan dikalahkan 1-0 oleh Iran.

Baca Juga: Bolivia vs Peru, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

Pelatih kepala Srečko Katanec telah memanggil 24 pemain untuk pertandingan kualifikasi bulan ini melawan Turkmenistan dan Iran, termasuk striker produktif Eldor Shomurodov.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah