Yaman vs Bahrain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

- 15 November 2023, 07:49 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Lebanon vs Palestina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023.  Lebanon dan Palestina bentrok di Stadion Khalid bin Mohammed di Sharjah, Uni Emirat Arab pada hari Kamis untuk pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.  Kedua tim terga
KEBUMEN TALK - Prediksi Lebanon vs Palestina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023. Lebanon dan Palestina bentrok di Stadion Khalid bin Mohammed di Sharjah, Uni Emirat Arab pada hari Kamis untuk pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Kedua tim terga /Tangkapan layar instagram @afcasiancup

KEBUMEN TALK - Prediksi Yaman vs Bahrain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023.

Yaman dan Bahrain bertanding di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz di Abha, Arab Saudi pada hari Kamis untuk pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Kedua tim tergabung di Grup H bersama Uni Emirat Arab dan Nepal di zona Asia, AFC. Berada di peringkat 156 dunia, Yaman mencapai titik ini setelah menyingkirkan Sri Lanka di babak pertama.

Baca Juga: Belgia vs Serbia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

Al-Yaman As-Sa'eed memenangkan leg pertama 3-0 sebelum bermain imbang 1-1, yang tidak berarti apa-apa karena tim Teluk menang agregat 4-1.

Namun, tim asuhan Miroslav Soukup menghadapi awal yang sulit di babak kedua, melawan tim yang berada 73 peringkat di atas mereka.

Bahrain menjalani tahun yang sibuk, setelah memainkan 10 pertandingan pada tahun 2023. Empat di antaranya terjadi di Piala Teluk Arab ke-25 pada bulan Januari, di mana The Reds melaju hingga semifinal.

Baca Juga: Polres Kebumen Kerjasama dengan Bawaslu dan Kejari Guna Wujudkan Pemilu yang Adil dan Damai

Sejak itu, negara Teluk tersebut telah terlibat dalam enam pertandingan persahabatan, termasuk dua pertandingan bulan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x