Borussia Dortmund vs Newcastle United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 November 2023

- 7 November 2023, 09:58 WIB
Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 November 2023.
Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 November 2023. /Foto:IG.BVB09/

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 November 2023.

Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini saat Borussia Dortmund berhadapan dengan tim Newcastle United asuhan Eddie Howe yang tampil mengesankan dalam pertandingan penting di Signal Iduna Park pada hari Selasa.

Pratinjau Borussia Dortmund vs Newcastle United
Newcastle United saat ini berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini.

Baca Juga: Kawasaki Frontale vs BGPU, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 November 2023

The Magpies mengalahkan Arsenal dengan kemenangan penting 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di posisi keempat klasemen liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Tim Lembah Ruhr itu mengalami kekalahan telak 4-0 di tangan rival beratnya Bayern Munich selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Kaya vs Yokohama F Marinos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 November 2023

Head-to-Head Borussia Dortmund vs Newcastle United

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x