Prediksi Skor Birmingham City vs Ipswich Town Malam ini, Preview Laga, dan Starting Line Up Pemain

- 4 November 2023, 15:20 WIB
Prediksi Birmingham City vs Ipswich Town di Championship, Elkan Baggott Main Lagi Usai Cetak Gol Perdana?
Prediksi Birmingham City vs Ipswich Town di Championship, Elkan Baggott Main Lagi Usai Cetak Gol Perdana? /Ipswich Town/Tangkap layar instagram.com/@ipswichtown/

KEBUMEN TALK - Birmingham City akan menghadapi Ipswich Town di laga lanjutan Championship hari ini, Sabtu, 4 November 2023.

Laga antara Birmingham City vs Ipswich Town akan digelar di Stadion St. Andrew's pada Sabtu pukul 22.00 WIB.

Berikut ini rangkuman prediksi skor Birmingham City vs Ipswich Town, preview laga, hingga perkiraan starting line up kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Manchester United di Liga Inggris Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Preview Birmingham City vs Ipswich Town

Setelah kalah dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih , salah satu tempat terakhir yang ingin Rooney ambil di sisinya akhir pekan lalu adalah St Mary's, kandang Southampton yang baru saja terdegradasi.

Russell Martin tidak memerlukan undangan untuk memanfaatkan pertahanan Blues yang telah kehilangan soliditasnya di bawah manajemen legenda Manchester United, dengan gol dari Taylor Harwood-Bellis dan Carlos Alcaraz membawa keunggulan. Klub Pantai Selatan menjadi komando setelah menit ke-22.

Birmingham bisa dibilang menghasilkan paruh terbaik sepak bola mereka di bawah asuhan Rooney di babak kedua terakhir kali ketika Jay Stansfield mencetak gol keempatnya musim ini dari bangku cadangan, tetapi gol telat Adam Armstrong memastikan Birmingham kembali ke West Midlands dengan kosong- diserahkan.

Baca Juga: Wolfsburg vs Werder Bremen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 November 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x