Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 November 2023

- 6 November 2023, 10:22 WIB
Prediksi Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2023./Twitter/@WhitecapsFC/
Prediksi Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2023./Twitter/@WhitecapsFC/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2023.

Vancouver Whitecaps akan mengundang juara bertahan Los Angeles FC ke BC Place dalam pertandingan babak pertama playoff Piala MLS 2 pada hari Minggu.

Mereka bertemu di Stadion BMO pada seri pembuka pekan lalu, dengan LAFC mencatatkan kemenangan kandang 5-2 yang mengesankan.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Line Up, dan Preview Laga Malam ini

Ryan Hollingshead dan Denis Bouanga mencetak dua gol sementara Jesús Murillo menambahkan gol kelima pada menit ke-80.

Brian White dan Sam Adekugbe menyamakan skor dua kali di babak pertama tetapi penampilan dominan di babak kedua memastikan kemenangan bagi juara bertahan.

Whitecaps berada di babak playoff setelah absen musim lalu dan di babak playoff 2021, mereka tersingkir dari babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Gaziantep vs Caykur Rizespor di Pertandingan Liga Super Turki, Prediksi Line Up, dan Preview

LAFC adalah juara bertahan Piala MLS dan, setelah gagal mempertahankan Perisai Suporter, mereka akan berusaha sekuat tenaga di Piala MLS.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x