Borussia Dortmund vs Hoffenheim, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 November 2023

- 1 November 2023, 09:25 WIB
Prediksi Borussia Dortmund vs Hoffenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 November 2023.
Prediksi Borussia Dortmund vs Hoffenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 November 2023. /Foto:Antara/REUTERS/THILO SCHMUELGEN/

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Dortmund vs Hoffenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 November 2023.

Borussia Dortmund dan Hoffenheim kembali beraksi di putaran kedua DFB-Pokal dengan saling berhadapan di Signal Iduna Park, Rabu (1 November).

Dortmund gagal meraih kemenangan keempat berturut-turut pada hari Minggu, karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 3-3 melawan Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal di Carabao Cup, Prediksi Line Up, dan Prediksi Line Up Pemain

Namun, pasukan Edin Terzic tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di seluruh kompetisi, menang lima kali, sejak kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions UEFA pada 19 September.

Dortmund sekarang akan berusaha bangkit saat mereka kembali ke DFB Pokal, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 6-1 di putaran pertama atas Schott Mainz pada 12 Agustus.

Hoffenheim, sementara itu, meraih enam kemenangan dalam enam pertandingan tandang pembukaan mereka musim ini, mengalahkan Stuttgart 3-2 di PreZero Arena pada hari Sabtu.

Baca Juga: Ipswich Town vs Fulham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 November 2023

Pasukan Pellegrino Matarazzo telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan Bundesliga mereka untuk mengumpulkan 18 poin dan duduk di urutan keenam klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x