Bologna vs Hellas Verona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Oktober 2023

- 31 Oktober 2023, 06:07 WIB
Prediksi Bologna vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Oktober 2023.
Prediksi Bologna vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Oktober 2023. /Reuters/Alberto Lingria/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bologna vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Oktober 2023.

Tempat di babak 16 besar Coppa Italia akan dipertaruhkan ketika Bologna dan Hellas Verona saling berhadapan pada hari Selasa.

Tim asuhan Marco Baroni akan memasuki pertandingan ini dengan tujuan meraih kemenangan pertama mereka dalam tujuh kunjungan ke Stadion Renato Dall'Ara dan mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Baca Juga: St.Pauli vs FC Schalke, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Oktober 2023

Bologna gagal meraih kemenangan berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya musim ini saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Sassuolo pada hari Sabtu.

Namun, pasukan Thiago Motta kini telah menjalani delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih lima hasil imbang dan tiga kemenangan sejak kekalahan 2-0 melawan AC Milan di pertandingan pembuka liga bulan Agustus.

Bologna kini mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia, di mana mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Cesena di putaran pertama pada 11 Agustus.

Baca Juga: Cremonese vs Cittadella, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Oktober 2023

Hellas Verona, sebaliknya, sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Juventus pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x