St.Pauli vs FC Schalke, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Oktober 2023

- 31 Oktober 2023, 06:01 WIB
Prediksi St.Pauli vs FC Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Oktober 2023.
Prediksi St.Pauli vs FC Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Oktober 2023. /REUTERS/pool/Thilo Schmuelgen

KEBUMEN TALK - Prediksi St.Pauli vs FC Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Oktober 2023.

Pauli dan FC Schalke bertarung untuk mendapatkan tempat di putaran ketiga DFB Pokal ketika mereka bertanding di Millerntor-Stadion pada hari Selasa.

Pasukan Fabian Hurzeler menikmati awal tak terkalahkan musim ini dan akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini dengan tujuan meraih kemenangan kandang kelima berturut-turut.

Baca Juga: Cremonese vs Cittadella, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Oktober 2023

St Pauli mempertahankan keunggulan mereka di puncak tabel 2. Bundesliga pada akhir pekan ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Karlsruher.

Dengan hasil tersebut, pasukan Hurzeler kini tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sejak kekalahan 4-3 melawan Hamburger pada 21 April.

Pauli kini mengalihkan perhatian mereka ke DFB Pokal di mana mereka meraih kemenangan telak 5-0 atas Atlas Delmenhorst di putaran pertama pada 12 Agustus.

Baca Juga: Exeter City vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Oktober 2023

Schalke, sebaliknya, kembali ke jalur kemenangan di divisi kedua Jerman ketika mereka membatalkan kemenangan 3-2 atas Hannover pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x