Bodo/Glimt vs Lillestrom, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Oktober 2023

- 30 Oktober 2023, 10:46 WIB
Prediksi Bodo/Glimt vs Lillestrom, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Oktober 2023./instagram/@glimtnation
Prediksi Bodo/Glimt vs Lillestrom, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Oktober 2023./instagram/@glimtnation /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bodo/Glimt vs Lillestrom, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Oktober 2023.

Baru saja meraih kemenangan mengesankan di Liga Conference atas Besiktas, Bodo/Glimt menghadapi Lillestrom di babak 26 Eliteserien Norwegia pada hari Senin.

Pasukan Eirik Bakke gagal meraih kemenangan dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Stadion Aspmyra dan akan menghadapi pertandingan ini untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Meriahnya Peresmian Rumah Budaya Tjokrodipo Kalikepuh, Ada Pagelaran Wayang Kulitnya!

Bodo/Glimt meraih kemenangan pertama mereka di Grup D Liga Konferensi Kamis lalu ketika mereka mengalahkan pembangkit tenaga listrik Turki Besiktas 3-1 di kandang sendiri.

Hal ini sesuai dengan hasil mengesankan mereka di Eliteserien, di mana mereka mencatatkan empat kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, meraih lima kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 3-0 melawan Viking pada bulan Agustus.

Dengan 58 poin dari 25 pertandingan, Bodo/Glimt saat ini duduk di puncak klasemen liga dengan keunggulan enam poin atas peringkat kedua Viking.

Baca Juga: Besiktas vs Gaziantep, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Oktober 2023

Lillestrom, sebaliknya, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Valerenga 2-0 di Arasen Stadion.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x