Buriram United vs Melbourne City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 12:52 WIB
Prediksi Buriram United vs Melbourne City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.
Prediksi Buriram United vs Melbourne City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023. /Tangkap layar Twitter @Indotransfer

KEBUMEN TALK - Prediksi Buriram United vs Melbourne City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.

Buriram United akan mengundang Melbourne City ke Chang Arena di babak penyisihan grup Liga Champions AFC pada hari Rabu.

Tuan rumah memulai kampanye mereka dengan kemenangan kandang 4-1 atas Zhejiang bulan lalu tetapi gagal melanjutkan performa tersebut di pertandingan kedua, menderita kekalahan tandang 1-0 di Ventforet Kofu awal bulan ini.

Baca Juga: Bristol City vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Tim tamu menikmati awal tak terkalahkan dalam kampanye mereka dan kembali ke jalur kemenangan terakhir kali setelah bermain imbang tanpa gol di pertandingan pembuka kampanye mereka melawan Ventforet.

Gol di babak pertama dari Aziz Behich dan Max Caputo pada pertandingan sebelumnya membantu mereka mencatat kemenangan tandang 2-1 atas Zhejiang. Kedua tim tidak pernah menang di pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Tuan rumah ditahan imbang tanpa gol oleh Chiangrai United di Liga 1 Thailand sementara tim tamu menderita kekalahan 2-1 di pertandingan pembuka kampanye A-League melawan Western United.

Baca Juga: Young Boys vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Head-to-Head Buriram United vs Melbourne City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x