Inter Milan vs Salzburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 09:40 WIB
Prediksi Inter Milan vs Salzburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.
Prediksi Inter Milan vs Salzburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023. /Instagram @alessandrobastoni

KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Milan vs Salzburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.

Aksi berlanjut di Grup D Liga Champions UEFA saat Inter Milan dan Salzburg saling berhadapan di San Siro pada hari Selasa.

Setelah memenangkan dua pertemuan terakhir antara kedua tim, pasukan Simone Inzaghi akan berusaha untuk memperluas dominasi mereka atas tim Austria dan melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Eropa.

Baca Juga: Mengenal Pandan Kuning Park, Calon Wisata Ikonikdi Kabupaten Kebumen

Inter Milan naik ke puncak klasemen Serie A pada hari Sabtu ketika mereka meraih kemenangan nyaman 3-0 atas Torino di Stadio Olimpico.

Pasukan Simone Inzaghi kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 1-0 atas Benfica di Liga Champions pada 3 Oktober.

Setelah meraih empat poin dari dua pertandingan pembukaannya, Inter Milan saat ini berada di urutan kedua Grup D Liga Champions, memiliki poin yang sama dengan peringkat pertama Real Sociedad.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Minta Masyarakat Lawan Hoax Jelang Pilpres 2024: Perbedaan Pilihan Capres Hal yang Wajar

Salzburg, di sisi lain, gagal menahan keterpurukan mereka saat mereka kalah 1-0 melawan LASK di Bundesliga Austria pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x