Urawa Reds vs Pohang Steelers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 09:06 WIB
Prediksi Urawa Reds vs Pohang Steelers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.
Prediksi Urawa Reds vs Pohang Steelers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023. //instagram/@urawaredsofficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Urawa Reds vs Pohang Steelers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.

Juara bertahan Urawa Reds akan mengundang Pohang Steelers ke Stadion Saitama di babak penyisihan grup Liga Champions AFC pada hari Selasa.

Tuan rumah dan tim tamu sama-sama menikmati awal tak terkalahkan dalam kampanye mereka, dengan tuan rumah mencatat satu kemenangan dalam dua pertandingan dan tim tamu mencatat dua kemenangan berturut-turut di kompetisi tersebut.

Baca Juga: Fiorentina vs Empoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Oktober 2023

Setelah bermain imbang 2-2 melawan Tiga Kota Wuhan di pertandingan pembuka kampanye mereka, tuan rumah mencatatkan kemenangan 6-0 atas Hanoi di pertandingan sebelumnya, masing-masing mencetak tiga gol di kedua babak.

Mereka meraih dua kemenangan dalam banyak pertandingan pada hari Jumat, mengalahkan Kashiwa Reysol 2-0 di kandang, berkat gol di babak kedua dari Yoshio Koizumi dan Takuya Ogiwara.

Tim tamu mengalahkan Pohang Steelers 3-1 pada pertandingan sebelumnya di kompetisi tersebut dengan Shin Kwang-Hoon mencetak gol di babak pertama dan Zeca mencetak dua gol di babak kedua.

Baca Juga: Valencia vs Cadiz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Oktober 2023

Mereka melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda internasional dengan hasil imbang 1-1 melawan Incheon United di playoff K-League 1 pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah