Fiorentina vs Empoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 09:02 WIB
Prediksi Fiorentina vs Empoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Oktober 2023.
Prediksi Fiorentina vs Empoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Oktober 2023. /Twitter @ACFFiorentinaEN

KEBUMEN TALK - Prediksi Fiorentina vs Empoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Oktober 2023.

Fiorentina dan Empoli menutup babak sembilan Serie A Italia ketika mereka bertanding di Stadio Artemio Franchi pada hari Senin.

Kedua belah pihak menghadapi pertandingan ini dengan performa yang kontras, dengan pasukan Vincenzo Italiano ingin mencatatkan delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Baca Juga: Valencia vs Cadiz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Oktober 2023

Fiorentina mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan gemilang 3-1 atas juara Italia Napoli terakhir kali.

Tim asuhan Italiano kini telah menjalani tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua benua, meraih empat kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 4-0 melawan Inter Milan pada bulan September.

Dengan 17 poin dari delapan pertandingan, Fiorentina saat ini berada di urutan kelima klasemen Serie A, memiliki poin yang sama dengan Napoli dan Juventus.

Baca Juga: Bastard Memimpin! Ini Spoiler Manga Blue Lock Chapter 238, Lengkap Ada Tanggal Rilisnya

Di tempat lain, Empoli gagal kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x