West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2023

- 23 Oktober 2023, 10:18 WIB
Prediksi West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023./Instagram/@fulhamfc/
Prediksi West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023./Instagram/@fulhamfc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.

West Bromwich Albion menjamu Queens Park Rangers di Hawthorns pada Selasa (24 Oktober) di Championship . Tuan rumah mengalami kesulitan musim ini tetapi tetap dalam perhitungan playoff.

West Brom bermain imbang tanpa gol dengan Plymouth Argyle yang baru dipromosikan di pertandingan terakhir mereka, gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Union Berlin vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

West Brom berada di urutan kesembilan dalam tabel liga dengan 17 poin dari 12 pertandingan. QPR, sementara itu, telah mengalami kampanye yang buruk, dan mendapati diri mereka berada di zona degradasi.

Mereka kalah 2-1 dari Huddersfield Town pada hari Sabtu, kebobolan dua kali dalam waktu 15 menit sebelum Jack Clarke-Salter mencetak gol hiburan.

Head-to-Head West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers

Baca Juga: Braga vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Terdapat 52 pertemuan kompetitif antara kedua belah pihak, dengan West Brom memimpin 23-17. Pertandingan terakhir mereka berakhir 2-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x