Braga vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 09:13 WIB
Prediksi Braga vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.
Prediksi Braga vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023. /REUTERS/Ciro De Luca/

KEBUMEN TALK - Prediksi Braga vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.

Laga dilanjutkan di Grup C Liga Champions UEFA ketika Braga dan Real Madrid saling berhadapan di Estadio Braga Municipal pada Selasa (24 Oktober).

Braga melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional, saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Rebordosa di Taca de Portugal pada hari Kamis.

Baca Juga: Urawa Reds vs Pohang Steelers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Pasukan Artur Jorge telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk kemenangan 3-2 atas Union Berlin dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions pada 3 Oktober.

Braga telah meraih tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka di Grup C dan duduk di urutan kedua grup, memiliki poin yang sama dengan Napoli yang berada di posisi ketiga.

Sementara itu, Real Madrid gagal dalam usahanya meraih kemenangan kelima berturut-turut atas Sevilla, karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 di liga pada hari Sabtu.

Baca Juga: Fiorentina vs Empoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Oktober 2023

Sebelumnya, pasukan Carlo Ancelotti mencatatkan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 3-2 atas juara Italia Napoli di Liga Champions dua minggu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x