Union Berlin vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 10:12 WIB
Prediksi Union Berlin vs Napoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.
Prediksi Union Berlin vs Napoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023. /Instagram.com/@1.fcunion/

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Berlin vs Napoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.

Union Berlin dan Napoli kembali beraksi di Liga Champions UEFA ketika mereka berhadapan di Olympiastadion Berlin pada Selasa (24 Oktober).

Tuan rumah sekali lagi dibiarkan kosong, karena mereka menderita kekalahan 3-0 melawan VfB Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu.

Baca Juga: Braga vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Pasukan Urs Fischer telah kalah dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi sejak memulai kampanye Bundesliga mereka dengan kemenangan berturut-turut atas Mainz dan Darmstadt.

Union kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka berada di posisi terbawah Grup C dan akan berusaha meraih hasil yang meningkatkan moral.

Napoli, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, mencetak tiga gol melewati Hellas Verona untuk mengklaim kemenangan 3-1 di Serie A.

Baca Juga: Urawa Reds vs Pohang Steelers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Sebelumnya, pasukan Rudi Garcia mengalami dua kekalahan beruntun, kalah 3-2 di kandang dari Real Madrid pada 3 Oktober, lima hari sebelum kalah 3-1 melawan Fiorentina.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x