Mozambik vs Nigeria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Oktober 2023

- 16 Oktober 2023, 10:01 WIB
Prediksi Mozambik vs Nigeria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Oktober 2023./instagram/@arianara_mono
Prediksi Mozambik vs Nigeria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Oktober 2023./instagram/@arianara_mono /

KEBUMEN TALK - Prediksi Mozambik vs Nigeria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Oktober 2023.

Mozambik akan menghadapi Nigeria di Estádio Municipal de Albufeira pada hari Senin dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam di kualifikasi Piala Afrika tetapi akhirnya mengamankan tempat di turnamen terakhir tahun depan setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di grup.

Baca Juga: Belgia vs Swedia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Oktober 2023

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Angola dalam pertandingan persahabatan terakhir kali, dengan Geny Catamo dari Sporting CP membuka skor di pertengahan babak kedua sebelum lawan mereka mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Mozambik akan berusaha memberikan pertanggungjawaban yang baik ketika mereka menghadapi salah satu kekuatan besar di benua itu Senin depan saat mereka bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 bulan depan dan Piala Afrika pada bulan Januari.

Nigeria beraksi melawan Arab Saudi pada hari Jumat, bermain imbang 2-2 melawan tim yang dipimpin Roberto Mancini di Estádio Municipal de Portimão.

Baca Juga: Saint Martin vs Anguilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Oktober 2023

Mereka mungkin pantas mendapatkan lebih dari pertandingan ini karena mereka jelas merupakan tim yang lebih baik tetapi harus puas dengan hasil imbang setelah lawan mereka mencetak dua tendangan bebas di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x