Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Oktober 2023

- 15 Oktober 2023, 07:27 WIB
Prediksi Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2023./ @theafchub / Instagram
Prediksi Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2023./ @theafchub / Instagram /

KEBUMEN TALK - Prediksi Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2023.

Urawa Reds akan menjamu Yokohama F. Marinos di Stadion Saitama pada leg kedua semifinal J League Cup pada hari Minggu.

Kedua rival bertemu di Stadion Nissan pada leg pertama pada hari Rabu dan Yokohama mencatatkan kemenangan kandang 1-0 untuk memanfaatkan keunggulan agregat.

Baca Juga: Honduras vs Kuba, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Oktober 2023

Anderson Lopes melanjutkan performa apiknya dengan mencetak satu-satunya gol pertandingan tersebut pada menit ke-61 dari titik penalti.

Hiroki Sakai dari Urawa dikeluarkan dari lapangan pada saat-saat terakhir pertandingan dan akan melewatkan pertandingan ini karena skorsing.

Tuan rumah akan berusaha mengamankan tempat di final untuk pertama kalinya sejak memenangkan kompetisi ini pada tahun 2016. Mereka harus membalikkan defisit satu gol dan mengandalkan keunggulan sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Polandia vs Moldova, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Oktober 2023

Sementara itu, tim tamu akan berusaha memanfaatkan keunggulan tipis mereka secara agregat dan memastikan tempat mereka di final untuk pertama kalinya sejak finis sebagai runner-up pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x