Berapa Prediksi Skor Estonia vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

- 13 Oktober 2023, 10:19 WIB
Kualifikasi Euro 2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Belgia vs Estonia Rabu, 13 September 2023./Pemain Estonia Marten Kussk (kanan) berebut bola dengan pemain Belgia Romelu Lukaku dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 pada 20 Juni 2023.
Kualifikasi Euro 2024: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Belgia vs Estonia Rabu, 13 September 2023./Pemain Estonia Marten Kussk (kanan) berebut bola dengan pemain Belgia Romelu Lukaku dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 pada 20 Juni 2023. /Reuters/Ints Kalnins/

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Estonia vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro malam ini, Jum'at, 13 Oktober 2023?

Diketahui bahwa Estonia akan menjamu Azerbaijan pada Jum'at pukul 23.00 WIB malam.

Simak prediksi skor Estonia vs Azerbaijan, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Latvia vs Armenia di Kualifikasi Euro Malam ini? Berikut Prediksi Line Up Pemainnya

Preview Estonia vs Azerbaijan

Harapan Estonia untuk lolos ke Euro pertama telah berakhir setelah hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan pertama mereka di Grup F.

The Blueshirts mengalami jeda internasional yang menyedihkan bulan lalu karena mereka menderita kekalahan telak 5-0 dari Swedia dan Belgia, gagal mencatatkan satupun tembakan tepat sasaran di kedua pertandingan.

Berada di peringkat 115 dunia menurut FIFA, Estonia hanya bermain untuk kebanggaan dalam sisa kualifikasi mereka dan manajer Thomas Haberli ditugaskan untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan negaranya karena mereka berusaha untuk menghindari seluruh kampanye kualifikasi Euro tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak 1996.

Baca Juga: Argentina vs Paraguay, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x