Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

- 29 September 2023, 13:21 WIB
Prediksi Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023.
Prediksi Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023. /Twitter @AVFCOfficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023.

Aston Villa akan berusaha memulai awal cemerlang mereka di musim baru Liga Premier saat mereka menyambut Brighton & Hove Albion di Villa Park pada hari Sabtu.

Aston Villa menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Seagulls setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Alasan Menggunakan Selimut Bed Cover, Ada Fungsi Lain!

Kekalahan di Liga Konferensi Europa dan Piala EFL masing-masing dari Legia Warsawa dan Everton, melengkapi kemenangan 1-0 mereka atas Chelsea di Liga Premier Minggu lalu.

Gol kemenangan Ollie Watkins pada menit ke-73 di Stamford Bridge membawa Villa ke urutan keenam klasemen Liga Inggris.

Pasukan Unai Emery telah meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan mereka seharusnya merasa cukup yakin dengan peluang mereka akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Spoiler Oshi No Ko Chapter 128 dan Tanggal Rilisnya: Si Gadis Gagak Bermain Bersama Ruby!

Namun pekerjaan mereka akan terhenti saat melawan tim tangguh Brighton & Hove Albion yang memainkan sepakbola terbaik di negara ini saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x