Hoffenheim vs Borussia Dortmund, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 September 2023

- 28 September 2023, 15:50 WIB
Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 September 2023.
Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 September 2023. /Reuters/Karina Hessland/

KEBUMEN TALK - Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 September 2023.

Hoffenheim akan menjamu Borussia Dortmund di Rhein-Neckar Arena di Bundesliga pada hari Jumat.

Tuan rumah telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut sejak kekalahan kandang mereka dari Freiburg di pertandingan pembuka kampanye mereka.

Baca Juga: Al Fayha vs Al Ittihad, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 September 2023

Mereka bertemu Union Berlin pada pertandingan liga sebelumnya pada hari Sabtu dan gol di babak pertama dari Andrej Kramarić dan Maximilian Beier membantu mereka mencatat kemenangan tandang 2-0.

Dengan 12 poin dari lima pertandingan pertama musim ini, mereka menikmati awal terbaik mereka di kampanye Bundesliga. Mereka membuntuti pemimpin liga Bayern Munich hanya dengan satu poin di tabel liga.

Tim tamu menikmati awal tak terkalahkan di liga mereka dan mencatat kemenangan kedua berturut-turut ketika gol Marco Reus di babak kedua membantu mereka mencatat kemenangan kandang 1-0 atas Wolfsburg pada hari Sabtu.

Baca Juga: Osasuna vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 September 2023

Mereka tertinggal satu poin dari tuan rumah dan berada di posisi keenam dalam tabel liga. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama kampanye Bundesliga untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x