Prediksi Susunan Pemain Chicago Fire vs Columbus Crew, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya MLS 2024

- 17 Mei 2024, 12:52 WIB
Prediksi susunan pemain Chicago Fire vs Columbus Crew, pratinjau, berita tim, dan lainnya MLS 2024./ Twitter @cmueller1662
Prediksi susunan pemain Chicago Fire vs Columbus Crew, pratinjau, berita tim, dan lainnya MLS 2024./ Twitter @cmueller1662 /

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Chicago Fire vs Columbus Crew, pratinjau, berita tim, dan lainnya MLS 2024.

Major League Soccer kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Chicago Fire dan Columbus Crew bertanding di Soldier Field Stadium pada hari Sabtu.

Setelah kalah dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, tim asuhan Frank Klopas akan menuju akhir pekan dengan berusaha mendapatkan satu kemenangan atas Crew dan mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Nashville vs Atlanta United, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya MLS 2024

Chicago Fire gagal menghentikan kebusukan karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Charlotte FC ketika kedua tim bertemu di Soldier Field Stadium pada hari Rabu.

Pasukan Klopas kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut dan gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, hanya meraih dua poin dari kemungkinan 18 poin sejak kemenangan 2-1 atas Houston Dynamo pada 7 April.

Dengan 10 poin dari 13 pertandingan, Chicago Fire saat ini berada di urutan kedua dari bawah tabel Wilayah Timur, tiga poin di atas peringkat terakhir New England Revolution.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Huesca vs Santander, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Liga 2 2023-24

Columbus Crew, sebaliknya, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan CF Montreal 3-1 di Stadion Saputo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah