Hatayspor vs Trabzonspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

- 24 September 2023, 22:35 WIB
Prediksi Hatayspor vs Trabzonspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023.
Prediksi Hatayspor vs Trabzonspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023. /sportsmole

KEBUMEN TALK - Prediksi Hatayspor vs Trabzonspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023.

Hatayspor akan menjadi tuan rumah bagi Trabzonspor di Stadion Mersin di Liga Super pada hari Senin. Pratinjau Hatayspor vs Trabzonspor

Tuan rumah adalah salah satu dari dua tim yang terkena dampak besar, bersama Gaziantep, akibat gempa bumi Turki-Suriah tahun 2023, yang menyebabkan mereka mengundurkan diri dari liga pada bulan Februari.

Baca Juga: Cruz Azul vs Queretaro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

Namun, mereka tidak terdegradasi di akhir musim. Hatayspor membuka kampanye baru mereka dengan kemenangan tandang 5-1 atas Pendikspor sebelum mengumpulkan empat hasil imbang berturut-turut.

Güneyin Yıldızı duduk di posisi 10 dengan enam poin tetapi bisa mengejar Trabzonspor yang berada di posisi keempat (sembilan poin) jika mereka menang pada hari Senin.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari, dengan Hatayspor menang 2-1. Namun, tim tamu terlihat jauh lebih kuat kali ini. Trabzonspor menang tiga kali dan kalah dua kali dalam lima pertandingan.

Baca Juga: Ohod vs Al-Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

Mereka bertujuan untuk mencapai puncak sesegera mungkin dengan Rizespor (11 poin), Galatasaray (12), dan Fenerbahçe (13) sebagai tiga rintangan yang harus diatasi. Trabzonspor perlu mengklaim poin maksimal di Antakya untuk mendapatkan peluang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah