Ohod vs Al-Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

- 24 September 2023, 22:21 WIB
Prediksi Ohod vs Al-Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023.
Prediksi Ohod vs Al-Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023. /Instagram.com/@alnassr

KEBUMEN TALK - Prediksi Ohod vs Al-Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023.

Al-Nassr mengunjungi Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal di Jeddah pada hari Senin untuk menghadapi Ohod di babak 32 besar Piala Raja Champions.

Menjelang pertandingan dengan tujuh kemenangan berturut-turut, Al-Nassr difavoritkan untuk menang sekali lagi, dengan Cristiano Ronaldo yang bersemangat saat ini.

Baca Juga: Sporting Lisbon vs Rio Ave, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

Bintang berusia 38 tahun ini telah mencetak 15 gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua gol melawan Al-Ahli dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Jumat.

Dia sekali lagi akan menjadi pusat serangan Al-Nassr, ingin menambah jumlah golnya yang luar biasa. Ohod yang tidak tampil bagus akan seperti anak domba di rumah jagal melawan Ronaldo dan kawan-kawan.

Menjalani perdagangan mereka di divisi kedua sepak bola Arab Saudi, Ohod baru saja mengalami tiga kekalahan berturut-turut di liga.

Baca Juga: America Mineiro vs Vasco da Gama, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 20

Ini dimulai dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan mereka, tetapi semuanya menjadi menurun setelahnya. Dengan hanya mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan, Ohod terpuruk di posisi 12 Liga Yelo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah