Coventry City vs Huddersfield Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

- 24 September 2023, 21:46 WIB
Prediksi Coventry City vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023.
Prediksi Coventry City vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023. /Twitter @Coventry_City

KEBUMEN TALK - Prediksi Coventry City vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 September 2023.

Coventry City menjamu Huddersfield Town di Coventry Building City Arena dalam Kejuaraan EFL pada Senin (25 September). Tuan rumah mengalami awal yang lamban dalam kampanye liga mereka.

Coventry kalah 3-2 dari Cardiff City di pertandingan terakhir mereka, kebobolan gol pembuka dalam waktu 10 menit. Coventry berada di urutan ke-19 dalam tabel poin dengan tujuh poin dari banyak pertandingan.

Baca Juga: Rumah UKM Kebumen Adakan Pelatihan Konten Kreator

Huddersfield, sementara itu, mengawali musim dengan lambat. Mereka bermain imbang 2-2 dengan Stoke City di pertandingan terakhirnya.

Matthew Pearson dan Jack Rudoni mencetak gol di kedua babak untuk memberi Terrier poin yang diraih dengan susah payah. Huddersfield berada di urutan ke-17 klasemen. Mereka hanya satu poin di atas Coventry.

Head-to-Head Coventry City vs Huddersfield Town

Baca Juga: Sunderland vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Terdapat 21 pertemuan kompetitif antara kedua belah pihak, dengan Coventry tertinggal 9-7. Coventry hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x