Crystal Palace vs Fulham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 22 September 2023, 10:27 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Fulham, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.
Prediksi Crystal Palace vs Fulham, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023. /Reuters/Andrew Couldridge/

KEBUMEN TALK - Prediksi Crystal Palace vs Fulham, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.

Crystal Palace akan menyambut Fulham di Stadion Selhurst Park di Liga Premier pada hari Minggu.

Kedua rival yang bermarkas di London ini mengoleksi tujuh poin setelah lima pertandingan, dengan tuan rumah berada di peringkat kesembilan dalam tabel liga, hanya satu peringkat di atas tim tamu karena selisih gol.

Baca Juga: Swansea City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Tuan rumah menderita kekalahan tandang 3-1 di Aston Villa pada pertandingan sebelumnya, mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka hanya dalam dua pertandingan.

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Odsonne Édouard memecah kebuntuan pada menit ke-47 dan tampaknya Palace akan mencatatkan kemenangan ketiga mereka musim ini.

Pasukan Unai Emery menunjukkan tekad yang besar dan mencetak tiga gol, termasuk dua kali di masa tambahan waktu setelah menit ke-87 untuk mencatatkan kemenangan comeback.

Baca Juga: Middlesbrough vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan ketika Carlos Vinícius mencetak gol pada menit ke-65 pertandingan untuk membantu mereka meraih kemenangan kandang 1-0 atas Luton Town.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x