Bayer Leverkusen vs Hacken, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

- 20 September 2023, 09:17 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Hacken, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023./Instagram @fcbayern
Prediksi Bayer Leverkusen vs Hacken, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023./Instagram @fcbayern /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayer Leverkusen vs Hacken, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

Bayer Leverkusen menyambut Hacken di Bay Arena dalam pertandingan pembuka kampanye Liga Eropa UEFA pada Kamis (21 September).

Tuan rumah berada dalam kompetisi untuk musim keenam berturut-turut. Musim lalu, Leverkusen terpuruk dari Liga Champions UEFA. Mereka lolos ke semifinal Liga Europa, kalah agregat 1-0 dari Roma.

Baca Juga: Rennes vs Maccabi Haifa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Leverkusen menikmati awal musim yang tidak terkalahkan, dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich di Bundesliga pada hari Sabtu.

Hacken, sementara itu, lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya. Mereka memulai kampanye mereka di babak kualifikasi pertama Liga Champions dan turun ke kualifikasi Liga Europa.

Baca Juga: Brighton & Hove Albion vs AEK Athens, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Mereka mengalahkan Aberdeen dengan kemenangan agregat 5-3 di babak playoff untuk memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup. Hacken meraih kemenangan 3-2 atas Halmstad di Allsvenskan Swedia pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x