Charlotte vs Philadelphia Union, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 202

- 19 September 2023, 12:08 WIB
Prediksi Charlotte vs Philadelphia Union, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023./instagram/@chelseafc
Prediksi Charlotte vs Philadelphia Union, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023./instagram/@chelseafc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Charlotte vs Philadelphia Union, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 September 2023.

Charlotte akan menjamu Philadelphia Union di Bank of America Stadium dalam aksi Major League Soccer pada hari Rabu. Pratinjau Persatuan Charlotte vs Philadelphia

Charlotte akan berusaha untuk memecahkan rekor tanpa kemenangan mereka dalam tiga pertandingan ketika mereka menyambut runner-up playoff 2022 Philadelphia Union.

Baca Juga: Hull City vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 2023

Tim tamu menjadi tuan rumah dan memenangkan pertandingan kedua tim sebelumnya, 1-0, Juni lalu.

Charlotte duduk di urutan ke-11 Wilayah Timur dan ke-23 secara keseluruhan setelah tujuh kemenangan dan 11 kali seri dalam 27 pertandingan.

The Crown adalah salah satu waralaba termuda di Major League Soccer, dengan musim yang sedang berlangsung ini adalah musim kedua mereka di papan atas.

Baca Juga: Watford vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 September 2023

Mereka memiliki tujuan ambisius untuk finis di 10 besar kampanye ini. Namun, hal itu menjadi sangat tidak mungkin karena hanya tersisa tujuh putaran pertandingan untuk mengakhiri musim.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x