Lazio vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 September 2023

- 19 September 2023, 09:21 WIB
Prediksi Lazio vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 September 2023.
Prediksi Lazio vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 September 2023. /Instagram @official_sslazio/

KEBUMEN TALK - Prediksi Lazio vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 September 2023.

Lazio dan Atletico Madrid akan beraksi di Grup E Liga Champions UEFA 2023-24 ketika mereka saling berhadapan di Stadio Olimpico pada Selasa (19 September).

Setelah menderita kekalahan domestik pada akhir pekan, kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan memulai pencarian kejayaan di tingkat kontinental.

Baca Juga: Shopee Live Ditantang TikTok Live, Siapa Juara Live Shopping Indonesia? Pertempuran Makin Sengit

Lazio dikirim kembali ke bumi pada hari Sabtu dengan kekalahan 3-1 dari Juventus di Serie A. Sebelumnya, pasukan Maurizio Sarri telah meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Lazio mengalahkan juara bertahan Napoli 2-1 di Stadio Diego Armando Maradona untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka melawan Partenopei.

Lazio berada di urutan ke-15 klasemen, hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Atletico mendapat kekalahan pertama mereka musim ini pada akhir pekan, saat mereka dikalahkan 3-0 oleh Valencia di La Liga.

Baca Juga: Kreatif Sambut 2024, Kafe di Cibubur Ini Jual Kopi Garis Hitam Putih

Pasukan Diego Simeone meraih satu hasil imbang dan tiga kemenangan dalam empat pertandingan pembukaan mereka musim ini, termasuk kemenangan telak 7-0 atas Rayo Vallecano pada 28 Agustus.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x