Pachuca vs Santos Laguna, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 September 2023

- 18 September 2023, 08:37 WIB
Prediksi Pachuca vs Santos Laguna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 September 2023.
Prediksi Pachuca vs Santos Laguna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 September 2023. /pixabay.com/@KeithJJ

KEBUMEN TALK - Prediksi Pachuca vs Santos Laguna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 September 2023.

Pachuca menjamu Santos Laguna di Estadio Hidalgo pada Senin (18 September).

Juara bertahan Pachuca, yang memenangkan Torneo Apertura 2022, turnamen pertama Liga MX, berada di awal musim baru yang kurang baik.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley di Liga Inggris, Starting Line Up, dan Preview Pertandingan

Mereka hanya menghasilkan sedikit enam poin dari tujuh pertandingan, dengan satu kemenangan dan tiga kali seri. Mereka berada di peringkat ke-16 klasemen, terpaut dua peringkat dari bawah.

Los Tuzos mengalami dua kekalahan beruntun, terutama kekalahan telak 5-0 dari Toluca. Namun, rekor kandang mereka tidak bagus.

Mereka berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka tetapi diunggulkan dalam rekor head-to-head mereka dengan Santos.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Newcastle United vs Brentford di Liga Inggris Malam ini? Berikut Prediksi Line Up Pemain

Santos, sementara itu, berada di urutan kedelapan dengan 11 poin, tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Atletico San Luis tetapi bisa naik ke tiga besar jika mereka memenangkan pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah