Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley di Liga Inggris, Starting Line Up, dan Preview Pertandingan

- 18 September 2023, 08:10 WIB
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Nottingham Forest vs Burnley Selasa, 19 September 2023 Dinihari.
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Nottingham Forest vs Burnley Selasa, 19 September 2023 Dinihari. /Instagram./@officialnffc

KEBUMEN TALK - Nottingham Forest akan menghadapi Burnley di Liga Inggris pekan kelima pada Selasa, 19 September 2023 besok.

Pertandingan antara Nottingham Forest vs Burnley akan dilaksanakan di Stadion The City Ground pada Selasa pukul 01.45 WIB.

Berikut informasi seputar prediksi skor Nottingham Forest vs Burnley, perkiraan starting line up, dan preview pertandingan.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Newcastle United vs Brentford di Liga Inggris Malam ini? Berikut Prediksi Line Up Pemain

Preview Nottingham Forest vs Burnley

Tricky Trees terpaksa melakukan perjalanan ke Stamford Bridge setelah dikalahkan di kandang Arsenal dan Manchester United, meskipun bukannya tanpa memberikan perlawanan yang baik.

Tim asuhan Cooper memasuki pertemuan dengan the Blues yang menghabiskan banyak uang setelah tersingkir lebih awal di Piala EFL dari musuh mereka akhir pekan ini.

Namun tidak ada sedikitpun rasa mabuk dari Forest, yang membuat Chelsea harus menerima pukulan telak dari Stamford Bridge yang sangat familiar. dari serangan Anthony Elanga di babak kedua .

Seperti yang terjadi di Emirates, kerja sama Elanga- Taiwo Awoniyi terbukti sangat efektif bagi Nottingham Forest, yang bertahan dengan penuh semangat dan menghitung bintang keberuntungan mereka ketika Nicolas Jackson yang gagal memanfaatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x