RB Leipzig vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

- 15 September 2023, 15:10 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.
Prediksi RB Leipzig vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023. /REUTERS/Karina Hessland/

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Leipzig vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.

Dua tim dengan performa yang kontras akan berhadapan di putaran keempat Bundesliga Jerman saat RB Leipzig menjamu Augsburg pada hari Sabtu.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari 13 pertemuan terakhir antara kedua tim, pasukan Enrico Maassen akan melakukan perjalanan ke Red Bull Arena untuk mencari kemenangan atas tuan rumah.

Baca Juga: Juventus vs Lazio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

Leipzig meraih dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas Union Berlin.

Sebelumnya, tim asuhan Marco Rose memulai musim baru Bundesliga dengan kekalahan 3-2 di Bayer Leverkusen pada 19 Agustus, enam hari sebelum mengalahkan Stuttgart 5-1 di kandang sendiri.

Leipzig kini telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhirnya di Bundesliga, mencetak 15 gol dan kebobolan enam kali sejak kekalahan 3-1 melawan Mainz pada 1 April.

Baca Juga: Genoa vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

Di tempat lain, Augsburg meraih hasil yang meningkatkan moral selama jeda internasional saat mereka mengalahkan SpVgg Greuther Fürth 2-1 dalam pertandingan persahabatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x