Lensa vs Metz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

- 15 September 2023, 12:40 WIB
Prediksi Lensa vs Metz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.
Prediksi Lensa vs Metz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023. /IG Olympique de Marseille

KEBUMEN TALK - Prediksi Lensa vs Metz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.

Lens menjamu Metz di Stade Bollaert-Delelis di Ligue 1 pada hari Sabtu, ingin meraih kemenangan pertama mereka di musim kompetisi papan atas.

Menjadi runner-up musim lalu hanya dengan selisih satu poin dari PSG, Lens sepertinya kehilangan momentum, kalah tiga kali dari empat pertandingan pembukaannya.

Baca Juga: Manchester United vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Di laga pertamanya, Blood and Gold dikalahkan 3-2 oleh Brest setelah membuang keunggulan dua gol.

Melawan Rennes, Lens sekali lagi membuang keunggulan awal mereka untuk bermain imbang 1-1, sebelum kebobolan masing-masing tiga kali dari PSG dan AS Monaco dalam kekalahan 3-1 dan 3-0.

Dengan hanya mengantongi satu poin dari empat pertandingan, tim asuhan Franck Haise berada di posisi ke-17 klasemen Ligue 1 .

Baca Juga: West Ham United vs Manchester City, Prediksi Skor, BeritaBaca Juga: St.Johnstone vs Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023 Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September

Metz sedikit lebih baik, memperoleh empat poin lebih banyak dari Lens untuk duduk di posisi ke-13 di klasemen papan atas Prancis.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x