Manchester United vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 15 September 2023, 12:36 WIB
Prediksi Manchester United vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.
Prediksi Manchester United vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023. /Reuters/Phil Noble/

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester United vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.

Manchester United akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka saat mereka menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada hari Sabtu.

Masalah Manchester United di luar lapangan telah menyelimuti mereka dan mereka harus mengatasi gangguan tersebut saat mereka menyambut Seagulls di Theatre of Dreams akhir pekan ini.

Baca Juga: West Ham United vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September

Investigasi yang sedang berlangsung terhadap Antony, situasi Jadon Sancho, dan proses pengambilalihan klub yang berada dalam ketidakpastian telah sangat menghambat perasaan baik di sekitar klub.

Fakta bahwa United kalah 3-1 dari Arsenal dengan cara yang cukup memilukan sebelum jeda internasional tentu saja tidak membantu.

Oleh karena itu, mereka sangat membutuhkan kemenangan saat ini dan Erik ten Hag bahkan tidak ingin membayangkan kalah dari Seagulls di Old Trafford pada hari Sabtu.

Baca Juga: Wolverhampton Wanderers vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

United telah memenangkan kedua pertandingan mereka di kandang sejauh ini, namun kemenangan 1-0 atas Wolves maupun kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest tidak memberikan hasil yang meyakinkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x