Flamengo vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 September 20

- 13 September 2023, 08:10 WIB
Prediksi Flamengo vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 September 2023.
Prediksi Flamengo vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 September 2023. /

KEBUMEN TALK - Prediksi Flamengo vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 September 2023.

Flamengo akan menjamu Athletico Paranaense di Estadio do Maracana pada hari Rabu dalam putaran lain kampanye Serie A Brasileiro 2023 .

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam di liga musim ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan tempat Copa Libertadores di akhir musim.

Baca Juga: Venezuela vs Paraguay, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

Mereka mengalahkan pemimpin liga Botafogo 2-1 di pertandingan terakhir mereka, dengan Bruno Henrique mencetak gol kemenangan brilian dari luar kotak penalti di 20 menit terakhir pertandingan.

Flamengo duduk keempat dalam tabel liga dengan 39 poin dari 22 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka saat bermain minggu ini.

Athletico Paranaense, sementara itu, mengalami kesulitan musim ini tetapi saat ini duduk di posisi kontinental dalam tabel.

Baca Juga: Peru vs Brasil, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Atletico Mineiro terakhir kali, tertinggal satu gol hanya enam menit setelah kickoff sebelum striker Barcelona Vitor Roque mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua untuk memastikan satu poin bagi Furacao.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x