Venezuela vs Paraguay, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

- 12 September 2023, 16:24 WIB
Prediksi Venezuela vs Paraguay, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023.
Prediksi Venezuela vs Paraguay, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023. /Instagram/@albirroja/

KEBUMEN TALK - Prediksi Venezuela vs Paraguay, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023.

Venezuela akan menjamu Paraguay di Estadio Monumental de Maturín pada hari Selasa di putaran lain kualifikasi CONMEBOL Piala Dunia FIFA 2026 .

Tim tuan rumah berusaha keras untuk tampil pertama kalinya di Piala Dunia tetapi memulai kampanye kualifikasi mereka dengan cara yang salah.

Baca Juga: Peru vs Brasil, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Kolombia terakhir kali dan tidak bisa mengeluh mengenai hasil tersebut setelah gagal mencatatkan satupun tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Venezuela duduk di urutan ketujuh dalam tabel dengan nol poin dan akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi minggu ini.

Paraguay, sementara itu, mengalami penampilan buruk di kualifikasi Piala Dunia tahun lalu dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Baca Juga: Chile vs Kolombia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh 10 pemain Peru di pertandingan grup pertama mereka dan mungkin pantas mendapatkan hasil lebih dari pertandingan tersebut setelah tendangannya membentur tiang gawang sebanyak empat kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x