Trinidad dan Tobago vs Curacao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 September 2023

- 7 September 2023, 12:13 WIB
Prediksi Trinidad dan Tobago vs Curacao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 September 2023.
Prediksi Trinidad dan Tobago vs Curacao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 September 2023. /Instagram @jbacuna07

KEBUMEN TALK - Prediksi Trinidad dan Tobago vs Curacao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 September 2023.

Trinidad dan Tobago akan menyambut Curacao di Stadion Hasely Crawford dalam pertandingan pembuka CONCACAF Nations League pada hari Kamis. Tuan rumah kembali ke Liga A setelah absen satu musim, meski karena masalah teknis.

Nikaragua awalnya adalah tim yang mendapatkan promosi dari Liga B tetapi didiskualifikasi pada bulan Juni karena menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat dalam pertandingan mereka.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Lituania vs Montenegro di Kualifikasi Euro Malam ini? Ini Prediksi Line Up dan Preview

Tim tamu bermain di Liga A pada edisi sebelumnya namun finis di posisi terbawah klasemen Grup B di belakang Kanada dan Honduras.

Kedua tim akan bermain untuk pertama kalinya sejak mereka tersingkir dari Piala Emas CONCACAF dan akan berupaya memulai kampanye Nations League mereka dengan catatan kemenangan.

Head-to-Head Trinidad dan Tobago vs Curacao

Baca Juga: Prancis vs Republik Irlandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 September 2023

Kedua tim baru akan bertemu untuk kedua kalinya. Mereka bertemu di Piala Karibia pada tahun 2014, dengan tuan rumah mencatatkan kemenangan 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x