Plymouth Argyle vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 202

- 28 Agustus 2023, 22:16 WIB
Prediksi Plymouth Argyle vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Plymouth Argyle vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023. /Instagram.com/@arsenal/

KEBUMEN TALK - Prediksi Plymouth Argyle vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.

Plymouth Argyle akan menjamu Crystal Palace di Home Park pada hari Selasa di putaran kedua kampanye Piala Carabao 2023-24 .

Tim tuan rumah telah berjuang untuk mendapatkan hasil akhir-akhir ini setelah awal yang baik secara keseluruhan di divisi kedua Inggris.

Baca Juga: Galatasaray vs Molde FK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Birmingham City dalam pertandingan liga terakhir mereka dan tampaknya akan menuju hasil imbang setelah gol Ryan Hardie menyamakan kedudukan sebelum melihat lawan mereka mencetak gol penentu kemenangan.

Plymouth Argyle mengalahkan tim League One Leyton Orient 2-0 di putaran sebelumnya Piala Liga dan akan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka saat menghadapi lawan Liga Premier minggu ini.

Crystal Palace, sementara itu, meraih hasil beragam di Liga Premier sejauh musim ini.

Baca Juga: Wolverhampton Wanderers vs Blackpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Brentford pada hari Sabtu, tertinggal satu gol sebelum Joachim Andersen menyamakan kedudukan di babak kedua untuk mencatatkan gol pertamanya dalam satu tahun dan menutup penampilan yang bagus.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x