Reading vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

- 28 Agustus 2023, 11:31 WIB
 Prediksi Reading vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Reading vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023. /Instagram/@readingfc/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Reading vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.

Reading menjamu Ipswich Town pada Selasa (29 Agustus) di putaran kedua Piala Carabao, saat kedua belah pihak berusaha pulih dari kemunduran terbaru mereka.

Setelah membuka kampanye League One mereka dengan kekalahan berturut-turut, Reading memenangkan dua pertandingan berikutnya sebelum kalah 2-1 dari Exeter City.

Baca Juga: Newport County vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Exeter mencetak gol kemenangan di menit ketiga waktu tambahan melalui Reece Cole untuk mengutuk Royals atas kekalahan liga ketiga mereka musim ini.

Dengan lima poin dalam banyak pertandingan, Reading turun ke peringkat 16 klasemen tetapi menang dengan meyakinkan di putaran pertama piala.

Tim asuhan Ruben Selles mengalahkan Millwall 4-0, berkat dua gol Kelvin Ehibhatiomhan, ditambah gol dari Charlie Savage dan Mamadi Camara.

Baca Juga: Panathinaikos vs Braga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Ipswich, sementara itu, sedang tampil bagus, memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di Championship, penampilan pertama mereka di kompetisi tersebut dalam empat tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x