Galatasaray vs Molde FK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

- 28 Agustus 2023, 22:12 WIB
Prediksi Galatasaray vs Molde FK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Galatasaray vs Molde FK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023. /REUTERS/Eric Gaillard

KEBUMEN TALK - Prediksi Galatasaray vs Molde FK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.

Tempat di babak grup Liga Champions UEFA akan diperebutkan pada hari Selasa ketika Galatasaray menjamu Molde di leg kedua playoff di Rams Park.

Pasukan Erling Moe akan berusaha membalikkan defisit pada leg pertama mereka setelah menderita kekalahan tipis 3-2 ketika kedua tim bertemu pekan lalu di Norwegia.

Baca Juga: Wolverhampton Wanderers vs Blackpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Galatasaray menempatkan satu kakinya di babak grup Liga Champions Rabu lalu saat mereka mengamankan kemenangan 3-2 atas Molde di Aker Stadion.

Sebelumnya, tim asuhan Okan Buruk meraih kemenangan pertama mereka di Super Lig 2023-24 pada 19 Agustus ketika mereka mengalahkan Trabzonspor 2-0 di kandang sendiri.

Galatasaray kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet sejak hasil imbang tanpa gol melawan Kayserispor di pertandingan pembuka Super Lig pada 12 Agustus.

Baca Juga: Swansea City vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Dengan hasil Rabu lalu, Molde kini gagal memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk hasil imbang berturut-turut melawan Sandefjord dan Valerenga di Eliteserien.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x