Tobol vs Viktoria Plzen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 09:59 WIB
Prediksi Tobol vs Viktoria Plzen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023./instagram/@ftcofficial
Prediksi Tobol vs Viktoria Plzen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023./instagram/@ftcofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Tobol vs Viktoria Plzen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.

Tobol dan Viktoria Plzen akan bertanding pada leg pertama leg pertama playoff UEFA Europa Conference League pada Kamis (24 Agustus). Tuan rumah bermain imbang 1-1 di Aktobe di Liga Premier Kazakhstan.

Mereka unggul terlebih dahulu melalui Ramazan Orazov pada menit ke-40, sementara Aktobe dikurangi menjadi sepuluh orang sepuluh menit memasuki babak kedua.

Baca Juga: Slavia Praha vs Zorya Luhansk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 24 Agustus 2023

Andrija Filipovic keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan tiga menit setelah masuk. Viktoria, sementara itu, mengalahkan Sigma Olomouc dengan kemenangan kandang 2-1.

Jurah Chvatal sempat membawa Sigma unggul pada menit ke-27, namun Lukas Hedja dan Pavel Bucha mencetak gol di masa tambahan waktu babak pertama untuk membantu Plzen meraih poin maksimal.

Pakaian Ceko memesan tempat mereka di playoff Liga Konferensi dengan kemenangan agregat 6-0 atas Gzira di babak kualifikasi ketiga.

Baca Juga: FC Midtjylland vs Legia Warsawa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Kemenangan kandang 4-0 diikuti dengan kemenangan 2-0 di Malta. Tobol membutuhkan penalti untuk mengalahkan Derry City. Kedua belah pihak mengklaim kemenangan kandang 1-0, dengan Tobol maju dengan kemenangan 6-5 dalam adu penalti.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x