Maccabi Tel Aviv vs Celje, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

- 23 Agustus 2023, 13:11 WIB
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Celje, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Celje, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023. /twitter.com/@RedBullSalzburg /twitter.com/@RedBullSalzburg

KEBUMEN TALK - Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Celje, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.

Maccabi Tel Aviv menjamu Celje di Stadion Bloomfield pada hari Kamis untuk leg pertama babak playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Bertujuan untuk kembali ke kompetisi setelah keikutsertaan mereka di edisi perdana, dua tahun lalu, Tel Aviv tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kualifikasi musim ini.

Baca Juga: Dynamo Kyiv vs Besiktas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

The Yellows mengalahkan tim Moldova Petrocub Hincesti di kandang dan tandang untuk mengakhiri kemenangan agregat 5-0, sebelum mengalahkan AEK Larnaca dengan agregat 2-1.

Pada akhir pekan, Tel Aviv menambahkan lebih banyak angin ke layar mereka dengan kemenangan 5-1 atas Bnei Sakhnin di semifinal Piala Toto Ligat AI.

Di sisi lain, Celje berada di ambang kembalinya mereka ke Eropa setelah 26 tahun. The Counts mengalahkan tim Belarusia Neman Grodno di kandang dan tandang dengan kemenangan agregat 5-1.

Baca Juga: Royale Union Saint-Gilloise vs Lugano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Pasukan Agron Šalja memenangkan leg pertama 1-0 di kandang sebelum kemenangan 4-1 di Belarus seminggu kemudian di pertandingan kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah