KRC Genk vs Adana Demirspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

- 23 Agustus 2023, 09:15 WIB
Prediksi KRC Genk vs Adana Demirspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.
Prediksi KRC Genk vs Adana Demirspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023. /Twitter/ @KRCGenkofficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi KRC Genk vs Adana Demirspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.

KRC Genk dan Adana Demirspor berlaga di Cegeka Arena pada leg pertama babak playoff UEFA Europa Conference League, Kamis (24/8). Pasukan Wouter Vrancken ditahan imbang tanpa gol melawan Sporting Charleroi di Liga Jupiler pada hari Minggu.

Mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kalah tiga kali, pada bulan Agustus.

Baca Juga: LOSC Lille vs HNK Rijeka, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Europa melawan Olympiacos, Genk akan berusaha menempatkan satu kaki di babak penyisihan grup Liga Konferensi dan semuanya kecuali sepak bola Eropa yang aman.

Sementara itu, rekor tak terkalahkan Demirspor di kualifikasi Liga Konferensi berakhir pada Kamis dengan kekalahan 3-2 di leg kedua melawan Osijek.

Namun, kemenangan 5-1 di leg pertama sudah cukup untuk membuat pasukan Patrick Kluivert'e lolos ke babak playoff kualifikasi saat mereka mengalahkan tim Kroasia 7-4 secara agregat.

Baca Juga: Hibernian vs Aston Villa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Agustus 2023

Demirspor menuju pertandingan tanpa kemenangan dalam dua pertandingan, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Ankaragucu pada hari Senin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah