Bolivar vs Internacional, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Agustus 2023

- 22 Agustus 2023, 15:02 WIB
Prediksi Bolivar vs Internacional, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Agustus 2023.
Prediksi Bolivar vs Internacional, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Agustus 2023. /Twitter @Bolivar_Oficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Bolivar vs Internacional, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Agustus 2023.

Bolivar dan Internacional memulai perempat final Copa Libertadores saat mereka bertemu di Estadio Hernando Siles pada hari Selasa.

Pasukan Benat San Jose sedang dalam rekor 11 kemenangan kandang berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk terus berada di jalur yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Bolivar vs Internacional di Copa Libertadores, Preview Pertandingan, dan Starting Line Up

Bolivar kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu ketika mereka mengalahkan FC Libertad 3-0 di Divisi Profesional Bolivia.

Sebelumnya, pasukan San Jose menderita kekalahan liga 2-1 dari Klub Aurora pada 12 Agustus, empat hari sebelum mengklaim kemenangan 2-0 atas Jorge Wilstermann untuk finis pertama di Grup A Profesional Divisi Copa de la Bolivia.

Bolivar kembali ke Copa Libertadores, di mana mereka finis sebagai runner-up di Grup C sebelum mengalahkan Athletico Paranaense melalui adu penalti di babak 16 besar menyusul hasil imbang agregat 3-3.

Baca Juga: Prediksi Skor Liga Champions antara Rangers vs PSV Eindhoven, Prediksi Line Up, dan Preview Laga Malam ini

Seperti tuan rumah, Internacional membutuhkan penalti untuk mengalahkan River Plate dalam pertandingan babak 16 besar Copa Libertadores setelah kedua tim bermain imbang 2-2 dalam dua leg.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah