Newcastle Jets vs Brisbane Roar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2023

- 13 Agustus 2023, 20:07 WIB
Prediksi Newcastle Jets vs Brisbane Roar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023.
Prediksi Newcastle Jets vs Brisbane Roar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023. /Mantra Sukabumi /Instagram @newcastlejetsfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle Jets vs Brisbane Roar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023.

Newcastle Jets menyambut Brisbane Roar di Stadion MacDonald Jones di Babak 32 Besar Piala Australia, Senin (14 Agustus).

Tuan rumah membukukan tempat mereka di babak ini dengan kemenangan adu penalti atas Melbourne Victory di babak penyisihan bulan lalu.

Baca Juga: Boavista vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2023

Newcastle memimpin dua gol menuju bara api pertandingan yang sekarat, tetapi akhir yang menakjubkan membuat Melbourne mencetak dua gol di waktu tambahan untuk memaksa perpanjangan waktu.

Kedua belah pihak tidak dapat dipisahkan setelah 30 menit sebelum Newcastle maju dengan kemenangan 4-3 dalam adu penalti.

Brisbane, sementara itu, belum beraksi sejak mengakhiri musim lalu dengan kemenangan 1-0 di Melbourne Victory. Gol Jordan Courtney-Perkins pada menit ke-54 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Baca Juga: Moreirense vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2023

Newcastle Jets vs Brisbane Roar Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x