Flamengo vs Sao Paulo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

- 13 Agustus 2023, 09:43 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Flamengo vs Sao Paulo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023.  Flamengo akan menjamu Sao Paulo di Estadio do Maracana pada hari Minggu di putaran lain kampanye Serie A Brasileiro 2023 .  Tim tuan rumah memiliki kampanye yang sangat soli/@flamengo
KEBUMEN TALK - Prediksi Flamengo vs Sao Paulo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023. Flamengo akan menjamu Sao Paulo di Estadio do Maracana pada hari Minggu di putaran lain kampanye Serie A Brasileiro 2023 . Tim tuan rumah memiliki kampanye yang sangat soli/@flamengo /

KEBUMEN TALK - Prediksi Flamengo vs Sao Paulo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023.

Flamengo akan menjamu Sao Paulo di Estadio do Maracana pada hari Minggu di putaran lain kampanye Serie A Brasileiro 2023 .

Tim tuan rumah memiliki kampanye yang sangat solid tetapi duduk agak jauh di belakang pemimpin liga Botafogo.

Baca Juga: Fortaleza vs Santos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

Mereka menderita kekalahan tandang 3-0 dari Cuiaba yang sedang dalam performa terbaiknya dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum tersingkir dari Copa Libertadores pada Kamis malam menyusul kekalahan agregat 3-2 dari tim Paraguay Olimpia.

Flamengo duduk di urutan kedua dengan 31 poin dari 18 pertandingan.

Mereka akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya akhir pekan ini. Sao Paulo, sementara itu, memiliki hasil yang beragam di papan atas Brasil musim ini.

Baca Juga: Rennes vs Metz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Atletico Mineiro dalam pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan satu gol di kedua babak tetapi bangkit kembali dari itu selama seminggu dengan kemenangan 2-0 atas San Lorenzo di babak 16 besar Copa Sudamericana.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x