Fortaleza vs Santos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

- 13 Agustus 2023, 09:36 WIB
Prediksi Fortaleza vs Santos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023./Instagram/@fortalezaec
Prediksi Fortaleza vs Santos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023./Instagram/@fortalezaec /

KEBUMEN TALK - Prediksi Fortaleza vs Santos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023.

Fortaleza akan menjamu Santos di Estadio Castellao pada hari Minggu di babak lain dari kampanye Serie A Brasileiro 2023 .

Tim tuan rumah telah berjuang untuk mendapatkan hasil di liga akhir-akhir ini meskipun eksploitasi mereka di pentas kontinental.

Baca Juga: Rennes vs Metz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Goias dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum bermain imbang 1-1 melawan Club Libertad pada hari Selasa untuk melaju ke perempat final Copa Sudamericana.

Santos telah mengalami kampanye Serie A Brasileiro yang bahkan lebih sulit daripada lawan mereka dan saat ini berada di zona degradasi.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Athletico Paranaense terakhir kali, tertinggal pada tanda setengah jam sebelum Marcos Leonardo mencetak gol penyeimbang dari titik penalti jauh ke waktu tambahan.

Baca Juga: Chelsea vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

Tim tamu sekarang duduk di urutan ke-18 di tabel liga dengan hanya 18 poin dari 18 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x