Tigres UANL vs Vancouver Whitecaps, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Agustus 202

- 4 Agustus 2023, 10:01 WIB
Prediksi Tigres UANL vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Agustus 2023./Twitter/@WhitecapsFC/
Prediksi Tigres UANL vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Agustus 2023./Twitter/@WhitecapsFC/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Tigres UANL vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Agustus 2023.

Tigres UANL menjamu Vancouver Whitecaps di BC Place pada hari Jumat untuk pertandingan babak 32 besar di Piala Liga 2023.

Dengan dua kemenangan dari dua pertandingan grup, Macan finis di puncak klasemen West 1 dengan enam poin, di atas Portland Timbers dan San Jose Earthquakes.

Baca Juga: Monterrey vs Portland Timbers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Agustus 2023

Sisi Robert Siboldi mengalahkan Portland Timbers 2-1 dalam pertandingan grup pertama mereka sebelum mengalahkan San Jose Earthquakes dalam kemenangan tipis 1-0.

Tigres tampil baik dan benar-benar mencapai puncak, setelah memulai kampanye 2023-24 dengan hasil imbang berturut-turut.

Sepasang hasil imbang 1-1 untuk Puebla dan Juarez kini diikuti dengan tiga kemenangan beruntun, kemenangan 1-0 atas Leon di liga diikuti dengan dua kemenangan piala.

Baca Juga: Kunjungi Tujuh Desa dalam Satu Hari, Bupati Purworejo Perkenalkan Art Center ke Warganya: Tak Kalah dari Jogja

Vancouver Whitecaps finis kedua di West 3 dengan empat poin dalam dua pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x